Rabu, 21 Desember 2011

Pilih baju suka-suka Beli baju suka-suka asal keren

Toko online kini semakin merebak luas di internet, dan belanja online memang sudah menjadi  trend bagi semua kalangan masa kini. Banyak keuntungan yang didapat dari belanja online , mulai dari menghemat uang, menghemat waktu bahkan menghemat tenaga.  Tinggal duduk di depan komputer kemudian klik! anda akan bisa berbelanja barang yang anda inginkan. Namun ternyata banyak kendala yang terjadi dalam jual beli dengan cara ini, salah satunya adalah ketika uang ditransfer barang ternyata tidak di kirim. Ulah oknum-oknum yang  tidak bertanggung jawab seperti inilah yang telah merusak citra dari bisnis online, hingga para pedagang-pedagang yang jujurpun harus terkena imbasnya
Lalu bagaimana untuk mencegah terjadinya penipuan di bisnis online ini?
1.      1.  Pastikan identitas dari sang penjual ini jelas, bisa tanya dari teman2 anda jika teman anda kenal dengan penjual itu.
2.      2.  Pastikan penjual juga menampilkan alamat yang bisa dikunjungi, baik itu di desa atau di kota yang penting bukan alamat palsu, kayak lagunya ayu ting-ting. hehe dan nomor telefon yang  bisa dihubungi, ini bisa menjadi  media tuntutan anda jika suatu saat anda ingin komplain.


Disini anda akan mendapatkan baju dengan harga murah dan pastinya keamanan transaksi kami jamin aman, pesanan pasti sampai!

Kami adalah online shop yang menjual baju murah dengan mode terbaru dan anda tidak akan kecewa dengan produk kami.
Karena kami selalu menjaga  kepercayaan dari konsumen dan menjunjung tinggi nama baik toko online kami (www.pusatnyakreasi.blogspot.com)

Apakah anda juga  bisa mendapatkan keuntungan dari membeli produk kami?  
Jawaabannya adalah iya, anda tinggal tawarkan produk2 kami ke teman2 anda, dan ketika anda mendapat pesanan, kami akan mengirim pesanan atas nama anda. Jadi anda tidak usah khawatir jika konsumen anda akan lari kepada kami.

Lalu bagaimana cara anda menjadi anggota reseller (www.pusatnyakreasi.blogspot.com)?
Anda harus mengisi formulir pendaftaran disini  

Apa untungnya menjadi member kami?
Anda akan mendapat harga grosir atau reseller dari kami, yang pastinya akan lebih murah dari harga pasaran yang kami tentukan

Dan apakah sekarang anda sudah siap untuk memulai bisnis ini? J tanyakan pada hati kecil anda, Tuhan tidak akan mengubah nasib umatnya melainkan mereka sendiri yang mengubahnya.


Terimakasih telah menjadikan (www.pusatnyakreasi.blogspot.com) sebagai salah satu toko online favorit anda

Jika masih ada yang kurang jelas silahkan SMS ke 085741890005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar